Rabu, 10 Juni 2015

Jurusan Ku....



Assalamualaikum Wr. Wb.

Sekarang saya mejadi mahasiswi Unversitas Muhammdiyah Malang fakultas keguruan dan ilmu pendidikan dan saya mengambil jurusan Pendidikan bahasa Indonesia.
Setahu saya jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia di UMM ini banyak meghasilkan lulusan - lulusan yang profesional. Tidak banyak yang aku ketahui tentang jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia ini. 
Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia kebanyakan setelah lulus dari studinya menjadi guru, tetapi tidak hanya guru saja. Banyak juga yang menjadi jurnalis, ilmuwan, pustakawan, presenter, dll. Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia ini diajar langsung oleh dosen yang berkualifikasi S2 dan S3, serta para praktisi. 
Saya mengambil jurusan ini, karena saya ingin menjadi seorang guru yang berguna bagi masayarakat, bangsa dan negara. Saya juga ingin mewujudakan keinginan alm kakek saya, agar semua cucu - cucunya bisa menjadi seorang guru dan semoga semua itu bisa terwujud. 
 Sekian penjelasan saya, karena saya belum tahu banyak tentang jurusan ini. Setidaknya itulah sedikit yang saya ketahui dari jurusan ini.


Silahkan kunjungi website berikut ini, jika ingin tahu lebih jelas

Terima kasih. Wassalamualaikum Wr. Wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar