Rabu, 10 Juni 2015

Malang is My HomeTown




Malang adalah tempat dimana aku di lahirkan, dan aku bangga mejadi arek Malang karena di Kota Malang ada banyak hal yang dapat di jumpai mulai dari makanan, tempat wisata, dan pendidikannya. Pertama akan saya jelaskan tentang makananya, di Kota Malang banyak sekali makan yang enak muali dari bakso, soto, mie, nasi goreng, dll.
Menurutku makanan yang paling digemari di Kota Malang ini adalah baksonya, bakso di Kota Malang ini banyak sekali pilihannya mulai dari yang biasa sampai yang ada berbagai macam isian didalamnya. Seiring dengan berjalannya waktu perkembangan makanan di Kota Malang tidak kalah dengan perkembangan internet saat ini, makanan di Malangpun tidak kalah update dengan internet dimulai dari makanan tradisional yang disulap jadi bermodelkan makanan modern, dan tak kalah heboh juga makanan luar negeri juga mulai masuk ke Kota Malang seperti makanan khas Korea Selatan.Itu info tentang makanan yang dapat saya jelaskan, dan saya juga akan mejelaskan hal yang lebih menarik yang ada di Kota Malang yaitu tempat wisatanya.
 Tempat wisata di Kota Malang ini banyak pilihannya dimulai dari yang hanya sekedar main permain, mendaki gunung, atau pemandangan pantai. Jika hanya ingin bermain kita bisa pergi ke Kota Batu, disana tersedia banyak sekali tempat atau taman rekreasi dan sekaligus bisa untuk menambah pengetahuan seperti Jatim park 1, meseum satwa, Batu secret Zoo, BNS, museum angkut, museum anatomi tubuh, selecta, dan masih ada yang lainnya. Jika kalian ingin beradventure di Malang juga menyediakan gunung dan pantai yang indah, mulai dari gunung bromo, gunung semeru, gunung arjuna, gunung panderman, dll. Selain gunung Malang juga terkenal dengan pantainya yang indah. Banyak pilihan jika kalian ingin pergi ke pantai, mulai dari pantai sendang biru, pulau sempu, balekambang, goa cina, bajul mati, kondang merak, dan yanga baru - baru ini tenar pantai 3 warna, dan masih banyak lagi yang lain. 
Untuk yang terakhir, saya kan menjelaskan tentang pendidikan di Kota Malang. Malang di kenal sebagai kota pendidikan, karena boleh di bilang pendidikan di Kota Malang ini sangat bagus. Dari tingakat rendah paud sampai tingkat perguruan tinggi semua tersedia di Kota Malang. Dan kali ini saya hanya akan menjelaskan tentang perguruan tinggi saja. Perguruan tinggi di Kota Malang ini sangat banyak sekali peminatnya, tidak hanya dari dalam negeri tetapi juga ada yang dari luar negeri. Terdapat 2 pilihan perguruan tinggi di Malang ini, perguruan tinggi swasta dan perguruan tinggi negeri. Hanya tinggal memilih kalian berminat di perguruan tinggi mana? 
Sekian penjelasan saya tentang Kota Malang, jika informasinya belum jelas kalian bisa dapat melihat info lanjutnya di internet agar lebih jelas


Gambar tempat wisata di Malang

Pantai Gatra, 3 warna Malang

Gunung Semeru

Jatim Park 1
Jatim Park 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar